3 Langkah Membangun Bisnis Digital Agency Ditahun 2022


Apakah Anda sedang mencari cara untuk memulai bisnis online? Jika jawaban Anda ya, bisnis digital agency bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan ide yang tepat dan situs web agensi digital yang strategis, Anda dapat bekerja dari mana saja dan melayani klien di seluruh dunia.

Posting ini akan menunjukkan kepada Anda cara membuat situs web dan bisnis untuk agensi digital. Saya akan menjelaskan seluruh proses kepada Anda langkah demi langkah. Pelajari cara membuat situs web, membuat rencana bisnis, dan memasarkan agensi digital Anda sehingga Anda dapat menarik klien dan menghasilkan uang.

Memulai agensi pemasaran digital pemula dari awal memang sulit, tetapi mungkin. Membangun bisnis pemasaran digital dengan pelanggan dan karyawan dari awal membutuhkan banyak waktu.

Ini tidak mudah, tetapi tidak ada yang menghalangi Anda untuk memasuki dunia pemasaran digital yang menarik sebagai penyedia layanan.

Saya memulai perusahaan pemasaran digital pada tahun 2012 setelah bekerja sebagai freelancer SEO paruh waktu selama 10 tahun. Perjalanan dari pekerja lepas paruh waktu menjadi pengusaha penuh waktu datang dengan banyak tantangan dan peluang.

Saya telah membuat banyak kesalahan di sepanjang jalan, tetapi saya juga telah belajar beberapa pelajaran berharga yang akan membantu saya meningkatkan proses dan penawaran saya dan menjalankan bisnis pemasaran online yang sehat dan sukses.

Saya ingin Anda membangun agensi pemasaran digital Anda sendiri sejak awal dan berpotensi menghindari kesalahan yang saya buat, meminimalkan risiko Anda, dan memaksimalkan peluang Anda untuk melakukannya dengan benar. Saya menulis panduan ini untuk membantu.

1. Menjadi kontraktor sebelum memulai bisnis
Membayar untuk pekerjaan yang memungkinkan kita menjalani bedah saraf tanpa hutang seumur hidup adalah kemewahan yang banyak dari kita anggap remeh. Melompat sambil bekerja bisa menjadi posting blog tersendiri karena daftar risikonya sangat panjang. Untuk mengurangi sebagian besar risiko ini, Anda harus benar-benar mengembangkan fondasi bisnis Anda sebelum memutuskan untuk bekerja penuh waktu. Untuk berbagai alasan, disarankan untuk bekerja paruh waktu dan sekaligus bekerja penuh waktu. khususnya…

 

Ini memungkinkan Anda untuk menyerang diri sendiri tanpa risiko.
Ketika Anda memulai pekerjaan paruh waktu, Anda merasakan semangat kewirausahaan. Dari tagihan hingga mengumpulkan uang ekstra untuk membayar pajak, ada faktor kecil tapi sangat penting yang ikut bermain saat menjalankan bisnis Anda sendiri.

Jika Anda ingin tetap bekerja penuh waktu, Anda perlu mengatur waktu dengan bijak. Itu berarti Anda akan bekerja malam atau akhir pekan jika Anda ingin menonton Netflix.

Membangun hubungan sebagai kontraktor juga berharga karena dapat menghasilkan rujukan di masa mendatang. Jika Anda mampu membayar tagihan Anda sebagai kontraktor, beralih ke agen jauh lebih mudah daripada memulai dari awal.

Aspek lain dari bekerja dengan klien sebagai pekerjaan paruh waktu adalah kesempatan untuk mendapatkan pengalaman dalam negosiasi kontrak. Anda harus terbiasa dengan proses menyiapkan penawaran, kontrak, dan menandatangani dokumen yang diperlukan (misalnya NDA). Ini adalah bagian dari permainan yang ingin kami sederhanakan untuk mengurangi upaya orientasi bagi pelanggan baru.

Ini memungkinkan Anda untuk membangun hubungan yang berharga
Jika Anda bisa mendapatkan pekerjaan paruh waktu dengan membangun jaringan satu sama lain, dengan mantan rekan kerja, atau hanya dengan membangun jaringan Anda sendiri, Anda memiliki pengalaman yang dibutuhkan untuk membangun relasi dengan pelanggan Anda.

Menegosiasikan biaya layanan Anda adalah keterampilan lain yang diabaikan banyak orang.

Waktu dan pengalaman Anda sangat berharga, tidak peduli seberapa baik Anda mengenal orang lain. Mengembangkan keterampilan untuk melihat berapa banyak biaya untuk proyek atau layanan tertentu akan sangat berharga di masa mendatang.

2. Tentukan ceruk
Saat Anda baru memulai, mudah tergoda oleh prospek bekerja di perusahaan mana pun.

Gagasan untuk menolak seseorang dapat menyebabkan disonansi kognitif yang signifikan pada setiap orang dalam hal mencari nafkah. Namun, ada ribuan agensi dan konsultan pemasaran digital di luar sana. Beberapa dari mereka adalah spesialis, tetapi banyak dari mereka tidak.

 

Jika Anda tidak mendapatkan rujukan seperti Salmon Capistrano, Anda harus menonjol dan menciptakan nilai jual Anda sendiri saat mendekati prospek baru.

 

Selain nilai tambah dari spesialisasi dalam industri atau jenis pelanggan, konsentrasi layanan di ceruk yang jelas menawarkan banyak keuntungan. Yang paling menonjol di antaranya adalah:

Ini akan lebih mudah dinavigasi
Saat Anda mempekerjakan seseorang sebagai pelanggan, ada begitu banyak variabel yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan apakah berbisnis dengan mereka adalah keputusan yang baik. Ketika pelanggan ideal didefinisikan dengan jelas, proses ini disederhanakan karena kita tahu permintaan dan informasi apa yang perlu kita terima dari pelanggan. Ini juga memeriksa bagaimana perusahaan bekerja secara internal dan berapa biaya rata-rata.

Ini meningkatkan keterampilan Anda secara eksponensial
Pada prinsipnya, jika Anda sudah menjadi ahli pemasaran digital (berbayar khusus), Anda dapat beriklan untuk sebagian besar perusahaan. Namun, Anda harus belajar bagaimana menyusun pesan yang efektif untuk target pasar Anda. Ini bisa memakan waktu lama jika bisnis tidak dikenal atau abstrak, dan masalah dapat muncul lebih awal jika terjadi kesalahan.

Setelah pelanggan ideal diidentifikasi, Anda dapat memiliki pengalaman yang kaya dengan jenis pelanggan tersebut. Ini mengembangkan memori otot dan intuisi yang diperlukan untuk mengetahui keputusan apa yang harus dibuat dan kapan. Anda dapat bekerja lebih efisien karena Anda telah mengidentifikasi masalah sebelumnya dan tahu cara mengatasinya. Ini juga bagus untuk mengidentifikasi klien yang tidak ingin Anda ajak berdagang.

Ini memberi Anda keunggulan kompetitif
Seperti yang saya katakan, ada banyak orang yang mencari dan menelepon.
Internet telah memungkinkan peretas untuk berkembang. Dengan begitu banyak agensi inferior di luar sana, klien merasa jauh lebih nyaman ketika perusahaan Anda terlibat dengan orang-orang seperti mereka. Dengan menjadi agensi khusus di sini, Anda memperoleh validasi sosial dan pengalaman untuk berbicara dengan percaya diri tentang kebutuhan orang-orang ini di organisasi Anda. Ini menambah tingkat kepercayaan dan koneksi yang sering diabaikan dalam industri ini.

3. Putuskan bagaimana Anda ingin mengembangkan bisnis Anda
Penskalaan animasi agen digital Anda
Ketika Anda memberi tahu orang-orang bahwa Anda memiliki agensi atau konsultan Anda sendiri, yang mereka maksudkan adalah Anda akan menyewa ruang kantor dan mempekerjakan sekelompok orang. Ini sering kali merupakan keputusan terburuk yang dapat Anda buat. Jika Anda seperti 99% dari populasi, Anda mungkin harus membayar tagihan. Jika Anda ingin menjadi dewasa untuk pertama kalinya, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa Anda secara pribadi dapat bertahan hidup.

Kunci untuk membangun agensi yang sukses adalah memperoleh keunggulan dalam apa yang dilakukan agensi sejak awal. Mengelola akun Anda untuk jangka waktu tertentu tidak hanya melengkapi keterampilan ini tetapi juga memberi Anda gambaran tentang keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan, sehingga lebih mudah untuk menemukan bantuan yang berbakat.

Anda juga perlu memahami apa arti biaya dukungan bagi Anda secara finansial. Berapa tingkat churn? Nilai rata-rata seumur hidup pelanggan? Bagaimana Anda mendapatkan pelanggan baru? Mempekerjakan karyawan membuat mereka semua lebih kompleks.

Memiliki seseorang yang bekerja untuk Anda adalah hal yang sama sekali berbeda. Karyawan tetap menjadi karyawan karena mereka membutuhkan keamanan. Jadi mereka tidak tertarik pada pertunjukan kecuali Anda berada pada titik di mana Anda dapat menguntungkan mereka dan membayar mereka cukup. Penangkal murah untuk masalah ini sederhana: temukan kontraktor.

Ada banyak orang berbakat yang bersedia membantu Anda berdasarkan kontrak. Anda tidak mendapat manfaat dari orang-orang ini dan mereka dapat dengan mudah membatalkan pajak Anda. Kemampuan untuk mendelegasikan tugas yang monoton dan memakan waktu kepada kontraktor yang andal menjadi beban berat ketika Anda fokus menjalankan bisnis. Metode ini dapat diperluas ke titik di mana masuk akal untuk memiliki karyawan penuh waktu. Kontraktor dapat memutuskan untuk bergabung dengan Anda secara penuh waktu jika semuanya berjalan dengan baik dan dia dapat menunjukkan keahliannya kepada Anda.

 

Semua tips ini berasal dari memulai agensi Anda sendiri. Jika Anda memiliki satu atau dua pasangan yang ingin melakukan ini dengan Anda, itu akan membuat perbedaan. Namun, keuntungan dibagi dan Anda harus membebankan biaya yang lebih tinggi atau menerima lebih banyak klien untuk saling mendukung lebih baik daripada pekerjaan biasa Anda. Sesuatu untuk diingat.

Di era startup saat ini, ada budaya di mana pertumbuhan yang cepat adalah satu-satunya indikator kesuksesan bisnis. Ada banyak tekanan dalam hal mendapatkan lebih banyak klien, dan Anda mungkin bahagia secara finansial dengan beberapa klien hebat. Pada akhirnya, Anda mungkin memutuskan bahwa ekspansi cepat tidak optimal. Kecuali investor luar melakukan sesuatu yang menakjubkan, kesempatan untuk memiliki kehidupan yang stabil secara ekonomi (jika tidak baik) dengan cara Anda sendiri mungkin lebih menarik bagi Anda.

Dengan menjalankan lembaga keberlanjutan Anda sendiri, Anda juga bebas untuk menutup bisnis Anda dengan mudah dan bersyarat seperti yang Anda perlukan (tidak ada PHK, sewa kantor, atau sekantong biji kopi seberat 45 pon). Anda juga mungkin menemukan bahwa menjalankan agensi bukanlah sesuatu yang ingin Anda lakukan selamanya. Anda dapat menggunakannya sebagai bentuk investasi untuk model bisnis lain yang mungkin Anda sukai, tetapi akan membutuhkan waktu untuk berkembang.

Dengan menjalankan bisnis Anda dari waktu ke waktu, Anda dapat memperoleh pengalaman bisnis yang berharga dan membangun hubungan berharga yang dapat Anda percaya untuk masa depan.

Copyright © 2023

   

bangunasia.com